Tata Cara Pemesanan Bus

Tata Cara Pemesanan Bus - Busjakartapariwisata.id

Kami percaya, sebuah sistem reservasi dengan tata cara pemesanan bus yang di mulai dengan baik. Akan membuat perjalanan anda akan terasa lebih berkesan. Berikut adalah tata cara pemesanan bus pariwisata bersama busjakartapariwisata.id

tata cara pemesanan bus
Komunikasi

Anda dapat berkomunikasi bersama team marketing kami dengan menghubungi nomer kontak yang tersedia pada halaman website ini.

Tentukan Alamat jemput

Mohon informasikan secara detail meeting point / titik jemput sesuai dengan yang telah anda rencanakan. Ini berkaitan dengan surat perintah jalan (SPJ) driver yang akan di cetak.

Agenda Perjalanan

Kami mengharapkan agenda perjalanan yang anda informasikan kepada team marketing kami secara jelas dengan rute yang telah anda rencanakan. Untuk rute tambahan akan bersifat kondisional bersama crew driver yang akan menemani anda selama perjalanan.

Avability / ketersedian armada

Data ketersedian unit untuk kebutuhan sesuai pemesanan anda, akan kami update sesegera mungkin. 

Kesepakatan Harga

Jika armada yang anda rencakanan untuk pembookingan masih tersedia di tanggal kebutuhan anda, buatlah kesepekatan harga bersama team marketing kami. 

Survey / Pengecekan Unit

Silahkan datang pada alamat garasi unit yang kami informasikan dari ketersedian armada yang anda pesan. Team kami akan mengupayakan untuk mendampingi anda saat pengecekan. Ini berlaku setelah anda membuat validasi dari pemesanan armada. Bila tidak memungkinkan kami akan mengirimkan foto unit sesuai pesanan anda via whatsapp maupun email sebagai penawaran kami.

VALIDASI

Buatlah validasi Booking data sewa anda yang sudah kami terima pada langkah sebelumnya dengan downpayment / uang muka 30%. Hal ini bertujuan untuk menjadikan sebuah bentuk tanggung jawab kami atas pemesanan bus dari kebutuhan anda. Juga sebagai tanda jadi pengikat janji dari transaksi sewa-menyewa. Pembayaran dapat di lakukan di kantor marketing galery kami atau via transfer bank. Kami hanya menerima pembayaran melalui rekening yang di informasikan oleh team marketing kami. Kami tidak bertanggung jawab dari kerugian yang timbul atas pembayaran bukan dari rekening yang di informasikan dari team marketing kami.

3 hari sebelum keberangkatan

Gunakan waktu yang tersisa pada waktu yang di tentukan sebelum H-3 atau tiga hari sebelum pemakaian untuk Fullpayment / Pelunasan dari total tarif yang telah di sepakati. 

Kontak Driver & Plat nomer kendaraan

Kami bertanggung jawab penuh atas setiap pemesanan bus pariwisata / isuzu elf pariwisata / toyota hiace pariwisata sesuai pemesanan anda. Kami informasikan kontak driver yang bertugas dan plat nomer kendaraan pada satu hari atau H-1 sebelum keberangkatan yang telah di jadwalkan.

Hari keberangkatan

Armada yang anda pesan sesuai kesepakatan akan datang di hari dan tanggal yang telah di jadwalkan.

Terimakasih atas segala perhatian anda. Selamat berwisata, semoga perjalanan anda menyenangkan dari setiap armada terbaik yang kami sediakan.